Cari Game

Jumat, 09 September 2016

Destroy Gunners Collection (game ringan

Ok langsung aja di sini saya akan share game android yang sangat keren, bukan hanya 1 game yg saya bagiin buat kalian tp 4 game langsung, yg udah saya pack jadi 1 menjadi ZIP, tapi tenang aja game nya ukurannya kecil kok, paling 40mb an dalam 1 pack, di dalam file zip ada 4 game yg masing2 1 game ukuran size nya sangat mini dan ringan di jalanin, cuma 6-17mb doank, cocok buat hp LOW END, tp jangan salah dan anggep remeh ni game, liat dulu grafiknya cuy FULL HD, disini ada 4 game yg sama namanya tp beda versi, kita liat dulu yuk screenshootnya.

dg1.jpg

dg2.jpg

dg3.jpg

dg4.jpg

dg5.jpg

dg6.jpg

dg7.jpg

ngiler kan lu, minat ? sedot aja di bawah, gratis tanpa recehan. DOWNLOAD

nah udah dulu gan saya mau pamit dulu mau nonton dangdut di kampung saya, sekian

wassallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Gamenya